Pinstagram, Aplikasi Gabungan Pinterest Dan Instagram...



Pinstagram, Aplikasi Gabungan Pinterest Dan Instagram... [ www.BlogApaAja.com ]

Pinterest, jejaring sosial yang baru hadir beberapa waktu lalu ini sepertinya sudah memiliki tempat tersendiri bagi penggemar sosial media. Lalu bagaimana jika kemudian Pinterest digabungkan dengan Instagram menjadi sebuah aplikasi???

Yup, inilah yang dilakukan oleh Pek Pongpaet dan Brandon Leonardo. Mereka menggabungkan Pinterest dan Instagram menjadi sebuah aplikasi baru yang disebut Pinstagram. Aplikasi Pinstagram ini digunakan untuk menghubungkan Instagram dengan Pinterest. Yeah, seperti yang kita tahu keduanya merupakan tempat berbagi foto.

Setelah menghubungkan akun Instagram, pengguna dapat menampilkan photo stream pada layout Pinterest. Setelah itu, pengguna dapat meninggalkan komentar dan like pada foto seperti pada aplikasi Instagram. Di waktu yang sama, pengguna juga dapat pin foto pada pinboard Pinterest mereka. Demikian dikutip dari Beritateknologi.

Namun sayangnya aplikasi Pinstagram ini masih belum final. So, masih ada beberapa masalah pada Pinstagram yang belum sesuai dengan yang diharapkan. Misalnya saja saat anda ingin login menggunakan Instagram, maka sering terjadi gagal login. Namun anda tidak perlu khawatir, hal ini pasti akan segera teratasi karena Pek Pongpaet dan Brandon Leonardo sepertinya sangat serius mengembangkan aplikasi Pinstagram ini.

Follow On Twitter