Tren Baru, Wanita Jepang Pakai Popok Karena Malas Ke Toilet!



Tren Baru, Wanita Jepang Pakai Popok Karena Malas Ke Toilet! [ www.BlogApaAja.com ]

Popok atau diapers (popok sekali pakai) seringdipakai oleh bayi atau balita sebagai wadah untuk menampung buang air kecil.Popok juga ditujukan untuk manula yang memang sering tidak bisa mengontroljadwal buang air kecil mereka, dan itu adalah hal yang sangat wajar. Tapi, diJepang, para wanita dewasa mulai rajin memakai popok dan malas ke toilet. Eww..

Kita semua tahu, Jepang adalah negara yangsibuk, warganya dikenal sebagai orang-orang yang "gila kerja". Hal yang samaberlaku pada wanita, saking sibuknya, mereka tidak ingin membuang waktu hanyauntuk buang air kecil di toilet. Jadilah mereka buang air kecil langsung dipopok dan bisa bebas bergerak sambil melakukan apapun. Jika sudah penuh,tinggal buang.

Tren Baru, Wanita Jepang Pakai Popok Karena Malas Ke Toilet! [ www.BlogApaAja.com ]

Wawancara dilakukan odditycentralpadaperempuan Jepang berusia 25 tahun, gadis yang bekerja di salah satu agen realestate di Tokyo itu mengaku bahwa selama 6 bulan ini dia selalu memakai popokkemanapun dia pergi ketimbang harus ke toilet. Popok yang dipakai bisa menyerapurin sehingga menghemat waktu ke kamar mandi. Tak heran jika beberapa tokomulai menjual popok dewasa di bagian pembalut wanita.

Tren ini memang aneh dan dianggap jorok bagisebagian orang, karena buang air kecil adalah kebutuhan. Terlebih lagi bagiwanita Indonesia, buang air kecil di toilet adalah hal yang menyenangkan karenabisa sambil menata rambut, memperbaiki make up, sedikit melepas penat atauberbagi gosip dengan rekan kerja. Anehnya lagi, ada situs dewasa bernamaBebigyaru yang memajang gambar wanita dewasa memakai popok.

Begitulah.. setelah di Jepang mengalami trenmenyuntikkan cairan infus ke dahi untuk membentuk pola donat dan tren gigitaring, mungkin ini adalah tren paling mengguncang. Bagaimana pendapat Anda?Silakan bagi di kolom komentar.


Follow On Twitter