Wanita Bule Ml Di Taksi Ditangkap Polisi



Manusia baik pria maupun wanita tentu saja normal apabila mempunyai nafsu seks. Tapi jika seseorang tidak bisa mengendalikan nafsu seksnya bisa celaka. Itulah yang dialami wanita asal Inggris Rebecca Blake. Wanita profesional yang masih berumur 29 tahun itu digelandang polisi Dubai, gara-gara "main" di taksi dengan pasangannya.

Wanita Bule Ml Di Taksi Ditangkap Polisi [ www.BlogApaAja.com ]

Sopir taksilah yang melaporkan perbuatan wanita setengah baya itu. Alkisah, seperti diberitakan

Dailymailedisi Kamis (4/10) menceritakan Rebecca malam itu baru saja berpesta dengan beberapa temannya. Si perempuan Inggris ini pun mabuk.

"Saya tidak tahu berapa banyak saya minum. Saya selalu suka pesta dan saya suka minum. Saya seorang gadis single dengan pekerjaan yang baik dan saya bukan orang suci," ugkapnya.

Usai pesta di sebuah hotel di Dubai selama dua jam, rasanya belum puas. Pesta pun dilanjutkan di sebuah bar hingga sekitar pukul 22.00 waktu setempat. Setengah jam kemudian, Rebecca pamit pulang bersama seorang cowok warga Irlandia, Conor McRedmond.

Baru beberapa menit berada di bangku belakang taksi, keduanya lalu terlibat aktivitas seksual yang sempat disaksikan sang sopir taksi. Tak pelak lagi, sang sopir pun membawa mereka ke polisi setempat.

Rebecca dan Conor McRedmond langsung ditangkap dan ditahan polisi selama lima hari. Tuduhannya, mereka berhubungan seks dengan pasangan di luar nikah dan bermabuk-mabukan di tempat umum. Mereka dikenai undang-undang hukum Islam yang berlaku di Uni Emirad Arab.

Follow On Twitter