4 Alasan Yang Bisa Kamu Pakai Kalo Ketahuan Lagi Mastrubasi



4 Alasan Yang Bisa Kamu Pakai Kalo Ketahuan Lagi Mastrubasi [ www.BlogApaAja.com ]

Masih inget kan sama tutorial masturbasi DDyang dulu? Disitu kita udah sebutkan, kalo kamu musti ngunci pintu dan yakinkalo situasi kamu aman.

Tapi, yang namanya manusia pasti tidak luputdari kesalahan. Mungkin kamu yakin kalo pintu udah dikunci rapet, ternyatabelom. Mungkin kamu pikir kamu sendirian dirumah, ternyata nenek kamu lagitidur siang di kamar belakang. Mungkin kamu pikir semua penghuni kosan kamuudah tidur, tapi ternyata si ibu kos masih bangun mau nonton bola.

Lalu, ketika kamu lagi asik-asiknya mainburung, tau-tau ada orang yang masuk ke kamar kamu. Kamu kaget. Mata salingbertatapan. Tangan kamu masih megang burung. Orang itu melotot. Darah langsungmengalir kembali dari selangkangan ke otak. Kamu berpikir keras, musti ngapainnih?!

Nah! DD udah siapin nih beberapa alasan yangbisa kamu pake kalo kejadian sama kamu. Ayo dibaca dan dihapal ya, jadi kalo benerankejadian kamu bisa langsung ngeles.

1. Pura-pura Baru Pertama Kali



Langsung pasang muka yang super innocent danpolos. Bersikaplah layaknya remaja tanggung yang dewasa belum, tapi anak-anakjuga bukan yang masih dalam tahap mengeksplorasi tubuhnya yang makin mendewasa.Supaya lebih meyakinkan, kamu bisa bilang :

"Ini kalo diginiin enak deh, geli-geli gimanagitu."



4 Alasan Yang Bisa Kamu Pakai Kalo Ketahuan Lagi Mastrubasi [ www.BlogApaAja.com ]

Kalo yang ngegepin itu adalah orang tua kamu,mereka akan merasa bangga karena anaknya sudah semakin dewasa, lalu malem itukamu bakal dipanggil ke meja makan, untuk bicara tentang seksualitas.

PS : Cara ini cuma akan berhasil kalo gak adabacol bertebaran dimana-mana disekitar kamu.

2. Lagi Ngukur



Bilang kalo kamu abis baca hasil penelitian diinternet tentang ukuran rata-rata kemaluan pria di internet, dan kamupenasaran, apakah punya kamu masuk dalam rata-rata standar internasional danbisa di akreditasi secara global.

Apa? Kenapa laptop kamu lagi muter bokep?

Ya penting lah, kan survey-nya itu tentangukuran rata-rata kalo lagi ereksi. Perlu ada ransangan dong. Makanya pasangbokep.

PS : Buat yang penasaran, ukuran rata-ratapria dewasa di dunia kalo lagi ereksi full kurang lebih sepanjang satu jengkaltangannya.

4 Alasan Yang Bisa Kamu Pakai Kalo Ketahuan Lagi Mastrubasi [ www.BlogApaAja.com ]

PPS : Kalo kamu langsung ngukur pake jengkalantangan kamu, berarti kamu insecure.

3. Marah, Ngerasa terganggu



Kamu kan udah dewasa! Bertanggung jawab samasemua tindakan-tindakan kamu! Apa yang kamu lakukan di saat kamu lagi sendiriya itu urusan kamu! Kenapa itu orang asal masuk-masuk kamar kamu tanpa ngetokdan izin dulu?! Seenaknya aja! Ini pelanggaran privasi tau!

Ya pokoknya gitu deh. Sebelom marah, janganlupa pake celana dulu tapi ya.

4. Ajakin Main Bareng



Kata pepatah "the more the merrier". Daripadakamu main sendiri, kan gak seru. Lebih seru kan main bareng-bareng. Lebihbanyak variasi yang bisa dilakukan, dan lebih memuaskan. Eh ini lagi ngomonginmain apa ya btw?

PS : Cara ini cuma bisa dilakukan sama pasangankamu.

PPS : Kamu udah punya pasangan, lagi satutempat sama dia, tapi masih main sendiri ? Aneh banget sih kamu.

Kamu punya pengalaman kegep pas lagimasturbasi? Gimana ngelesnya waktu itu? Ayo dishare sama kita!


Follow On Twitter